Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adele Rawat Anak Tanpa Pengasuh Bayi

Senin, 05 November 2012 – 07:47 WIB
Adele Rawat Anak Tanpa Pengasuh Bayi - JPNN.COM
ADELE tidak ingin untuk menyewa seorang pengasuh bayi. Pelantun ‘Someone Like You’ ini telah menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya pada bulan Oktober 2012 lalu. Dia mengaku sangat tergila-gila dengan anak laki-lakinya. Dia ingin untuk merawat anaknya sendiri dengan seluruh tanggung jawabnya sebagai ibu.

Adele yang bertunangan dengan seorang pekerja amal, Simon Konecki mengatakan, sangat jatuh cinta dengan status barunya saat ini. “Aku sangat jatuh cinta. Aku tidak pernah merasakan emosi seperti ini. Aku berencana akan menyediakan waktu selama 6 minggu  dengan mengenakan pakaian piyamaku. Apapun yang kuinginkan adalah berada di rumah,” ungkap Adele kepada teman-temannya.

“Adele mengatakan kepada kita, “Tidak ada pengasuh. Aku akan menangani sendiri seperti layaknya seorang ibu. Dia juga mengatakan, dia akan melaluinya tanpa tidur dan menyusui sembari menonton TV,” terang teman dekatnya kepada majalah Closer, Senin (5/11).

Peraih delapan piala Grammy Award yang berusia 24 tahun ini juga berencana akan kembali meskipun akan memberikan seorang adik untuk anaknya lebih cepat dari sebelumnya. “Adele mengatakan dia sangat bangga terhadao setiap inchi dirinya. Tapi dia bahagia karena dia akhirnya dapat melihat jari-jari kakinya lagi,” tukasnya.

ADELE tidak ingin untuk menyewa seorang pengasuh bayi. Pelantun ‘Someone Like You’ ini telah menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close