Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adu Banteng dengan City Car, Ambulan Bawa Pasien Terbalik, Keluar Asap

Senin, 10 Mei 2021 – 13:14 WIB
Adu Banteng dengan City Car, Ambulan Bawa Pasien Terbalik, Keluar Asap - JPNN.COM
Ambulans milik Puskesmas Pejeruk Ampenan mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) adu jangkrik di simpang empat Jalan Bung Karno. (SUDIR/RADAR LOMBOK)

jpnn.com, MATARAM - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) melibatkan mobil ambulans milik Puskesmas Pejeruk dengan mobil Suzuki Swift di simpang empat Jalan Bung Karno, Kota Mataram.

Ambulans berpelat DR 9145 AK yang membawa pasien rujukan ke RSUD Kota Mataram adu banteng dengan Swift yang datang dari arah timur di Jalan Panca Usaha.

Menurut PLT Kepala Bidang Keselamatan dan Pengendalian Lalu Lintas Dishub Kota Mataram Susanto, ambulans datang dari arah utara, dengan membunyikan sirene.

Namun, pada saat yang bersamaan city car berkelir merah maron itu datang dari arah timur Jalan Panca Usaha ke arah barat Jalan Catur Warga.

Seketika, adu banteng antara kedua kendaraan tak bisa terhindarkan.

Sopir ambulans yang refleks membanting setir membuat mobil ambulans terbalik.

Beruntung pada kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sopir maupun pasien dan tenaga medis yang ada di dalam mobil ambulans selamat.

Hanya saja, mobil ambulans yang terbalik itu mengeluarkan asap akibat ada percikan api dari dalam.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil ambulans milik Puskesmas Pejeruk dengan mobil Suzuki Swift di simpang empat Jalan Bung Karno, Kota Mataram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close