Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AEON Mall Badminton Cup 2023 Cetak Pebulu Tangkis Muda Berbakat

Kamis, 20 Juli 2023 – 17:15 WIB
AEON Mall Badminton Cup 2023 Cetak Pebulu Tangkis Muda Berbakat - JPNN.COM
AEON Mall Badminton Cup 2023. Foto: dok AI

jpnn.com, SENTUL - AEON Mall Badminton Cup 2023, turnamen bulu tangkis perdana yang digelar oleh AEON Mall Indonesia, sukses meraup perhatian khalayak umum serta pegiat olahraga bulu tangkis tanah air.

Pertandingan yang digelar dalam dua periode itu digelar di AEON Mall Tanjung Barat dan AEON Mall Jakarta Garden City pada 21-25 Juni dan AEON Mall Sentul City dan AEON Mall BSD City (12-16 Juli).

"AEON Mall Badminton Cup 2023 ini adalah salah satu upaya kami untuk menciptakan komunitas yang sehat di kalangan anak-anak, terutama di masa liburan sekolah ini, melalui olahraga khususnya cabang olahraga bulu tangkis. Ini adalah olahraga yang sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," Juanita Rustandi, Senior Marcomm, Exhibition and Digital Manager PT AEON Mall Indonesia.

Menjelang digelarnya turnamen ini, lebih dari 430 calon peserta berusia 8-12 tahun yang mendaftarkan diri.

Alhasil, terjaring 128 pebulu tangkis muda baik putra dan putri yang mengikuti turnamen ini. 

Para peserta unjuk kemampuan terbaik di arena pertandingan guna merebut gelar juara dan total hadiah bernilai lebih dari Rp46 juta.

Kemudian, pemenang tunggal putra dan putri dari 32 pebulu tangkis yang bertanding di masing-masing mal, berhak melaju ke grand final.

Rangkaian partai puncak yang mempertemukan para juara putra dan putri dari AEON Mall Jakarta Garden City, AEON Mall Tanjung Barat, AEON Mall Sentul City, dan AEON Mall BSD City ini, berlangsung pada Minggu (16/7) di AEON Mall BSD City.

AEON Mall Indonesia berkomitmen menciptakan komunitas yang sehat di kalangan anak-anak, salah satunya dengan menggelar kegiatan untuk para pebulu tangkis muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close