Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelanggan Bisa Raih Hadiah iPhone 15 Pro Max dari AEON Mall Sentul City, Ini Syaratnya

Senin, 20 Mei 2024 – 13:22 WIB
Pelanggan Bisa Raih Hadiah iPhone 15 Pro Max dari AEON Mall Sentul City, Ini Syaratnya - JPNN.COM
AEON MALL Sentul City menggelar program program “Customer Appreciation Month” hingga 31 Mei nanti. Foto: Dok AEON Sentul City

jpnn.com, SENTUL - AEON Mall Sentul City memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya melalui program “Customer Appreciation Month” hingga 31 Mei nanti.

Program itu merayakan kehadiran AEON Mall yang memasuki tahun yang kesembilan beroperasi di Indonesia.

Melalui program ini, AEON MALL Sentul City mengadakan program belanja dengan undian hadiah yang bisa dibawa pulang dengan membayar hanya Rp. 9.999.

Selain itu, khusus untuk pelanggan yang berulang tahun di bulan ini juga akan mendapatkan hadiah langsung dari AEON MALL Sentul City.

Pada program belanja “Be Our Lucky Shopper”, pelanggan berkesempatan untuk menebus hadiah utama iPhone 15 Pro Max atau Playstation 5.

“Sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan AEON MALL Indonesia dan AEON MALL Sentul City pada khususnya, kami mengadakan program ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menarik dan menyenangkan bagi pelanggan kami” ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City.

Cukup dengan menukarkan struk belanja asli di Eternity Privilege – lantai satu, pelanggan berhak mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada 26 Mei pukul 19:00 WIB di Canal Stage – Lantai Dasar.

Selama program ini berlangsung, pelanggan dapat menukarkan struk belanja dari berbagai specialty store dengan maksimal sembilan kupon per pelanggan disetiap harinya.

AEON MALL Sentul City mengadakan program belanja dengan undian hadiah yang bisa dibawa pulang dengan membayar hanya Rp. 9.999.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close