Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AFF Tunjuk Shopee Sebagai Mitra Resmi ASEAN Club Championship

Sabtu, 06 April 2024 – 17:04 WIB
AFF Tunjuk Shopee Sebagai Mitra Resmi ASEAN Club Championship - JPNN.COM
ASEAN Football Federation (AFF) menggandeng Shopee sebagai mitra resmi, ASEAN Club Championship, yang diberi nama Shopee Cup. Foto: dok Shopee

jpnn.com, JAKARTA - ASEAN Football Federation (AFF) menggandeng Shopee sebagai mitra resmi, ASEAN Club Championship, yang diberi nama Shopee Cup.

Kerja sama itu diresmikan dengan mitra komersial eksklusif AFF, yaitu Sportfive dan Shopee yang menjadi Mitra Penyelenggara AFF untuk kejuaraan besar tingkat ASEAN lainnya.

Shopee Cup, turnamen klub regional resmi pertama di Asia Tenggara akan menobatkan juara dari ASEAN Club Champion setiap tahunnya.

Turnamen tersebut akan dimainkan dalam format liga dengan babak kualifikasi play-offs dan fase grup. Nanti akan ada 14 klub ternama di ASEAN, akan berkompetisi dalam 40 pertandingan.

Sejalan dengan upaya regional untuk mengikuti kalender kompetisi Eropa, Shopee Cup dimulai tahun ini pada 17 Juli hingga 21 Mei 2025.

Chief Commercial Officer Shopee Zhou Jun Jie mengaku sangat senang dapat bermitra dengan Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), sebagai sponsor utama dari acara perdana, Shopee Cup.

"Shopee Cup menawarkan kesempatan bagi kami untuk terhubung dengan para penggemar di seluruh wilayah Asia Tenggara dan berinteraksi lebih dekat dengan generasi muda," kata Zhou Jun dalam siaran persnya.

Melalui kerja sama ini, dia berharap dapat memperluas jangkauan Shopee, dan disaat yang sama dapat tetap menghibur dan terus memberikan pengalaman menyenangkan bagi seluruh pengguna.

ASEAN Football Federation (AFF) menggandeng Shopee sebagai mitra resmi, ASEAN Club Championship, yang diberi nama Shopee Cup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close