Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Shopee, AFF Kumpulkan Klub-Klub Terbaik Asia Tenggara dalam Shopee Cup Cup Asean Club Championship

Jumat, 05 April 2024 – 16:02 WIB
Gandeng Shopee, AFF Kumpulkan Klub-Klub Terbaik Asia Tenggara dalam Shopee Cup Cup Asean Club Championship - JPNN.COM
Kembalinya ASEAN Club Championship menyalakan kobaran semangat para pencinta sepak bola, yang sudah tidak sabar menyaksikan klub-klub ternama dari Asia Tenggara. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kembalinya ASEAN Club Championship menyalakan kobaran semangat para pencinta sepak bola, yang sudah tidak sabar menyaksikan klub-klub ternama dari Asia Tenggara bertanding dalam turnamen kelas dunia.

Kabar itu diberikan langsung oleh Federasi Sepak bola ASEAN atau ASEAN Football Federation (AFF).

Turnamen klub regional pertama di Asia Tenggara ini akan membawa angin segar bagi iklim pasar sepakbola di kawasannya.

Para penggemar serta suporter sepakbola berkesempatan menyaksikan total 40 pertandingan dari berbagai klub kesayangannya dengan suguhan permainan terbaik, serta adu taktik dan skill tingkat tinggi.

Bersamaan dengan pemberitaan ‘Comeback’ dari turnamen bergengsi ini, AFF juga telah mengumumkan Shopee sebagai mitra resmi, ASEAN Club Championship, yang diberi nama Shopee Cup.

Berkolaborasi bersama mitra penyelenggara utama, Shopee serta mitra komersial eksklusif, SPORTFIVE, AFF ingin menciptakan masa depan yang semakin menarik bagi klub sepak bola ASEAN.

Sejalan dengan upaya AFF menyesuaikan jadwal turnamen dengan kalender kompetisi Eropa, Shopee Cup dicanangkan akan dimulai tahun ini pada 17 Juli dan berlangsung hingga 21 Mei 2025 mendatang.

Makin menarik! Kampiun serta Runner-up Liga 1 Indonesia musim lalu, PSM Makassar dan Persija Jakarta turut diundang menjadi perwakilan klub dari Indonesia untuk bertanding di Shopee Cup musim ini.

Kembalinya ASEAN Club Championship menyalakan kobaran semangat para pencinta sepak bola, yang sudah tidak sabar menyaksikan klub-klub ternama dari Asia Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close