Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agam Siaga I

Pascapenangkapan Perampok

Senin, 27 September 2010 – 06:11 WIB
Agam Siaga I - JPNN.COM
PADANG -- Pascapenangkapan perampok ATM di Padang, di Pakan Sinayan, Banuhampu, Kabupaten Agam dan diterangarai masih ada kawanan rampok melarikan diri ke  gunung Singgalang Sabtu kemarin, masyarakat Kabupaten Agam diminta waspada dan segera melaporkan pada aparat jika ada hal-hal mencurigakan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Pemkab Agam sendiri menyatakan siaga I di seluruh wilayah kecamatan sampai ke tingkat nagari dan jorong. Bahkan, warga diimbau menghidupkan ronda malam, dan menjalin koordinasi optimal dengan aparat pemerintah dan kepolisian.

Beberapa langkah antisipasi sudah dilakukan pemerintah di lapangan, dalam memback-up upaya penangkapan kawanan perampok ATM di Padang yang sebagian diduga masih bersembunyi di gunung Singgalang.

Bupati Agam Surya Dharma Sabirin didampingi Kepala Badan Kesbangpol Agam M Dt Maruhun dan Kadinas Kominfo Agam Eryanson menyebutkan, pihaknya sudah menyebarkan instruksi ke seluruh camat dan wali nagari untuk mewaspadai berbagai kemungkinan terjadinya aksi-aksi perampokan termasuk tindakan kriminal lain.

PADANG -- Pascapenangkapan perampok ATM di Padang, di Pakan Sinayan, Banuhampu, Kabupaten Agam dan diterangarai masih ada kawanan rampok melarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close