Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AGROS Siap Dukung Pemerintah Baru untuk Tekan Biaya Logistik

Selasa, 01 Oktober 2024 – 14:02 WIB
AGROS Siap Dukung Pemerintah Baru untuk Tekan Biaya Logistik - JPNN.COM
Industri logistik. Foto: AGROS

jpnn.com, JAKARTA - AGROS, penyedia sistem terpadu satu pintu/one stop service yang berfokus pada pelayanan jasa logistik muatan berat, hadir dengan satu misi untuk meningkatkan kualitas pelayanan logistik.

“AGROS punya kesamaan misi dengan pemerintah, yakni menyederhanakan rantai logistik dan menekan biaya logistik seefisien mungkin dengan digitalisasi. Untuk itu kami siap mendukung program pemerintahan yang baru di sektor logistik,” ujar CEO AGROS Arman Solichin.

Tak hanya itu, dengan layanan AGROS, sistem dokumentasi logistik akan lebih terstruktur karena semua kegiatan tercatat secara rapi dan dibuat sesuai dengan standar logistik, terutama trucking di jalur darat saat ini.

Dengan adanya kemudahan menyimpan semua data, diharapkan semua pemilik bisnis memiliki kesempatan untuk mengolah semua data yang dimiliki guna mengembangkan bisnis ke depan ataupun melakukan efisiensi secara operasional berdasarkan data yang sudah disimpan secara digital, rapi, rigid, dan bisa diakses secara aman dan aman di kapanpun dan di manapun.

AGROS juga tak pernah berhenti berinovasi demi layanan logistik yang lebih efisien di Indonesia.

Saat ini AGROS sudah menciptakan ekosistem digital yang tersimplikasi dalam sebuah aplikasi bernama AGROS Partner & AGROS Shipper.

Hal ini dibuat untuk memudahkan kebutuhan pelanggan dengan segala latar belakang dan kebutuhan transaksi yang sudah dibuat sesederhana mungkin dan sesuai dengan kondisi logistik saat ini.

Arman menjelaskan, AGROS kini menawarkan kemudahan penggunaan melalui website dan aplikasi mobile, agar dapat mempercepat operasional dan memangkas waktu untuk meningkatkan efisiensi.

Dengan layanan AGROS, sistem dokumentasi logistik akan lebih terstruktur karena semua kegiatan tercatat secara rapi dan dibuat sesuai dengan standar logistik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA