Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agung: Masalah PSSI, Ikut Aturan dan Ketentuan Saja

Selasa, 05 April 2011 – 12:09 WIB
Agung: Masalah PSSI, Ikut Aturan dan Ketentuan Saja - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono, mengaku menyerahkan sepenuhnya penyelesaian masalah pengambilanalihan penyelesaian kasus PSSI oleh FIFA, sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang sudah ada.

"Ya, kita akan menyerahkannya sesuai mekanisme, dan tentu saja dengan tidak keluar dari ketentuan-ketentuan yang sudah ada. (Semua) Sepanjang itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku," katanya kepada wartawan, di Gedung Kemenko Kesra, Jakarta, Selasa (5/4).

Menurut Agung, (selama ini) memang ada beberapa organisasi yang di-take over oleh lembaga satu tingkat di atasnya. Apalagi seperti di organisasi masyarakat ataupun dalam organisasi politik.

"Kalau ada masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh tingkat provinsi (misalnya), maka (penyelesaian) akan dilakukan oleh pusat. Mungkin dianalogikan dengan itu bisa. Tapi saya belum mengetahui persis tentang prosedur seperti itu," ujarnya pula.

JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono, mengaku menyerahkan sepenuhnya penyelesaian masalah pengambilanalihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA