Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Agung Mengintai 2 Perempuan Berpakaian Hitam, Waduh, Parah!

Sabtu, 09 Mei 2020 – 04:44 WIB
Agung Mengintai 2 Perempuan Berpakaian Hitam, Waduh, Parah! - JPNN.COM
Dua perempuan melakukan percobaan pencurian di Toko Ratna, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, terekam kamera pemantua atau CCTV. Foto: ANTARA/Sutarmi

jpnn.com, KULON PROGO - Anggota Satreskrim Polsek Wates, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menangkap dua orang wanita asal Bantul yang mencuri di sebuah mini market bernama Toko Ratna, yang berlokasi di Dusun Bendungan Kidul, Desa Bendungan, Jumat (8/5).

Panit Reskrim Polsek Wates, Ipda M Syahid di Kulon Progo, Jumat, membenarkan adanya aksi pencurian itu.

Dijelaskan, kedua perempuan itu gagal melancarkan aksi karena kepergok pemilik toko yang telah mengintai gerak-gerik mereka melalui kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di toko tersebut.

"Kami sudah menangkap kedua pelaku untuk diperiksa lebih lanjut," kata Syahid.

Pengakuan pelaku, mereka baru satu kali berniat mencuri. Alasannya, susu tersebut akan diberikan kepada anaknya yang masih balita.

"Namun masih kami dalami kasus ini untuk mengetahui apakah yang bersangkutan pernah beraksi di tempat lain," kata Syahid.

Sementara itu, pemilik Toko Ratna, Agung Sutopo menceritakan kronologis kejadian.

Aksi percobaan pencurian terjadi sekitar 10. 00 WIB. Bermula saat dua orang perempuan berinisial SW, 49 dan S, 42, warga Pandak, Bantul mendatangi tokonya yang berlokasi sekitar 50 meter di selatan Pasar Bendungan.

loading...