Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHD Menangis di Pengadilan Tipikor

Senin, 08 Juni 2009 – 13:48 WIB
AHD Menangis di Pengadilan Tipikor - JPNN.COM
JAKARTA — Abdul Hadi Djamal (AHD) menangis di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor. Politisi asal Sulawesi Selatan itu merasa menyesal karena mau disuruh-suruh Jhony Allen.

Berawal dari pertanyaan seorang anggota majelis hakim tentang hubungannya dengan Jhony Allen, AHD menceritakan kiprahnya demi memperjuangkan stimulus bagi Indonesia Timur yang berujung ke penjara.

“Saya mau jadi pesuruh pak Jhohny Allen karena ingin memperjuangkan dana untuk wilayah Timur. Meski saya anggota panitia anggaran (Panggar), tapi saya tidak punya power untuk memutuskan. Yang paling berhak adalah ketua Panggar yaitu Johny Alen,” ungkap ADH dengan suata terbata-bata saat memberikan keterangan sebagai saksi dalam persidangan Darmawati Dareho, Senin (8/6).

Mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak biru, AHD sesekali menyeka air matanya dengan sapu tangan putih. Sesaat sidang sempat terhenti menunggu AHD siap memberikan keterangan.

JAKARTA — Abdul Hadi Djamal (AHD) menangis di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor. Politisi asal Sulawesi Selatan itu merasa menyesal karena mau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA