Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

AHM Resmi Setop Produksi Honda BeAT Pop

Kamis, 16 Januari 2020 – 21:12 WIB
AHM Resmi Setop Produksi Honda BeAT Pop - JPNN.COM

jpnn.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan dua pilihan baru pada Honda BeAT 2020 yaitu All-new Honda BeAT dan All-new Honda BeAT Street.

Namun, kelahiran dua skutik baru itu berimbas pada produk lain yang akan dihentikan produksinya yaitu Honda BeAT Pop.

Menanggapi hal tersebut Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya mengatakan, pihaknya sudah melakukan riset terkait penghentian Honda BeAT Pop.

Menurutnya, konsumen di Indonesia lebih menyukai Honda BeAT Sporty dan BeAT Street.

"Kami sudah melakukan pengamatan kepada konsumen kami di Indonesia khususnya di skutik entry-level. Kami melihat bahwa tren konsumen lebih ke arah Honda BeAT Sporty, dan BeAT Street sehingga kami melakukan pengembangan development ke arah yang lebih sporty," ujar Thomas di saat peluncuran All-new Honda BeAT series di Jakarta, Kamis (16/1).

Menurut Thomas, mesin 110cc masih dipertahankan karena konsumensi bahan bakarnya sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia.

"Untuk pengembanganya kami melihat kembali setelah melakukan riset kepada konsumen pengguna 110cc ini masih diminati karena secara keiritan bahan bakar dan secara fungsionality sudah dapat dari engine 110 ini," ujarnya.

Oleh karena itu, kata Thomas, pihaknya melakukan perubahan pada sisi desain hingga penambahan fitur pada generasi terbaru Honda BeAT.

loading...