Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHM TSC 2024 Sukses Digelar, Teknisi Astra Motor Sumsel Raih Gelar Kampiun

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 06:57 WIB
AHM TSC 2024 Sukses Digelar, Teknisi Astra Motor Sumsel Raih Gelar Kampiun - JPNN.COM
Para juara di Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Babak final Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2024 sukses digelar, selama tiga hari 21-23 Agustus.

Teknisi bernama Riki Gustiawan perwakilan Astra Motor Sumatera Selatan, berhasil meraih gelar tertinggi dalam kompetisi AHM TSC 2024.

“Selamat kepada anda semua para teknisi dan service advisor yang telah berkompetisi, sehingga bisa mencapai babak final pada hari ini. Kami sangat yakin para teknisi dan service advisor hebat ini akan mampu bersaing di tingkat internasional,” kata President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Susumi Mitsuishi di Cikarang, Jawa Barat, Jumat.

Oleh karena itu, teknisi berprestasi ini diharapkan dapat mempertahankan gelar yang sudah diraih oleh Masngudin asal Bandung, pemegang titel juara tertinggi Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023 di Bangkok, Thailand.

Dalam kegiatan Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024, kontestan juara pertama berhak mendapatkan satu unit motor Honda Stylo 160. 

Selain itu, Riki juga berkesempatan mengikuti tahapan kualifikasi mewakili Indonesia di tingkat internasional, yakni Asia Oceania Technician Skill Contest di Filipina.

“Kami memahami tidaklah mudah bagi para peserta untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang terus berkembang."

"Namun, anda semua dapat membuktikan, dengan konsistensi dan semangat yang tinggi, anda dapat melayani konsumen,” pungkas Susumi Mitsuishi. (rdo/jpnn)

Babak final Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2024 sukses digelar, selama tiga hari 21-23 Agustus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA