Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahmad Basarah Buka-bukaan soal Dukungan untuk Ganjar-Mahfud, Terus Mengalir

Selasa, 14 November 2023 – 21:39 WIB
Ahmad Basarah Buka-bukaan soal Dukungan untuk Ganjar-Mahfud, Terus Mengalir - JPNN.COM
Dukungan masyarakat kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir. Foto: dok Tim TKRPP Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua TPN yang juga Ketua Tim Koordinasi Relawan (TKRPP) Ganjar-Mahfud Ahmad Basarah buka-bukaan soal dukungan masyarakat kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Basarah menyebut terus mengalir dari berbagai kalangan, dan tidak terpengaruh dengan adanya manuver Gibran Rakabuming Raka yang di menit-menit terakhir menyatakan maju di Pilpres 2024 mendampingi Prabowo Subianto.

"Perlu saya sampaikan jumlah relawan yang tergabung dengan kita semakin bertambah, apalagi setelah Prof. Mahfud ditetapkan sebagai Cawapres mendampingi Haji Ganjar Pranowo,” ujar Basarah seusai menghadiri Deklarasi Dukungan Jaringan Alumni Himpunan MahaiHMI dan Muslimin Indonesia untuk Ganjar-Mahfud di Jakarta, Selasa (14/11).

Acara deklarasi yang diikuti oleh 1.000 alumni HMI dan Muslimin Indonesia dihadiri langsung Cawapres Mahfud MD dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum TPN TGB Zainul Majdi dan mantan Ketua BPK RI 2019-2021 Agung Firman Sampurna.

Basarah membeberkan hingga kini telah bergabung 2.222 organisasi relawan yang tersebar di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Dia melanjutkan, jumlah ini terus bertambah karena tingginya minat masyarakat untuk bergabung.

Hal itu membuktikan betapa kuatnya magnet yang dimiliki Prof Mahfud.

"Ini juga menunjukkan masyarakat lebih menggunakan akal sehat mereka untuk memilih calon pemimpin yang berkualitas dan berkomitmen tinggi untuk membawa Indonesia lebih unggul di masa mendatang,” ujar Basarah.

Ahmad Basarah buka-bukaan soal dukungan masyarakat kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close