Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Jamin KJS Bisa Optimal Mulai April

Sabtu, 16 Maret 2013 – 16:16 WIB
Ahok Jamin KJS Bisa Optimal Mulai April - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengakui bahwa Kartu Jakarta Sehat (KJS) masih banyak kekurangan. Namun, kekurangan itu dinilainya sebagai sesuatu yang wajar.

"Secara jujur kan baru diuji coba tiga bulan ini, jalan betul kan April pakai sistem online. Ini kan seperti soft launching-nya saja," kata Wagub DKI yang biasa dipanggil Ahok itu di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3).

Dengan sistem online ini, pengguna KJS akan semakin dimudahkan dalam pengurusan administrasi. Sistem ini juga memberikan informasi akurat mengenai ketersediaan rumah sakit untuk keperluan rujukan.

Bagi pihak rumah sakit, sistem online ini memberikan jaminan pembayaran klaim dengan cepat, mudah dan transparan. Pasalnya, sistem ini terkoneksi langsung dengan Bank DKI yang merupakan bank mitra KJS. "Proses pengurusannya tidak akan lebih dari 12 hari," imbuh Ahok

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengakui bahwa Kartu Jakarta Sehat (KJS) masih banyak kekurangan. Namun, kekurangan itu dinilainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA