Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Janjikan Jembatan Penyeberangan di Jakarta Mirip Hongkong

Rabu, 18 Maret 2015 – 15:42 WIB
Ahok Janjikan Jembatan Penyeberangan di Jakarta Mirip Hongkong - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan, jembatan penyeberangan orang (JPO) di Bundaran Hotel Indonesia akan menjadi model standar JPO di Jakarta.

Sebagaimana diketahui, JPO yang membentang di Bundaran HI‎ menawarkan fasilitas yang lebih baik dari sisi penerangan dan kebersihan. Sepanjang jembatan terdapat pot bunga yang berjejer rapi dan sangat bersih.

Kedua sisi jembatan itu juga tidak tertutup spanduk liar atau billboard. Selain itu, JPO yang berada di Bundaran HI juga bersih dari sampah serta pedagang kaki lima.

‎"Ya nanti modelnya seperti itu nanti. Kami lagi mau lelang ada seribu halte sama JPO. Jadi itu adalah model standar JPO kami. Jadi ke depan semua JPO di DKI seperti itu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (18/3).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menambahkan, JPO di Jakarta akan dibuat seperti Sky Bridge di Hongkong. "Malah ada yang JPO lebar bisa jadi toko kayak Sky Bridge di Hongkong gitu," tegas Ahok. ‎(gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan, jembatan penyeberangan orang (JPO) di Bundaran Hotel Indonesia akan menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA