Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Tak Mau Turuti Tuntutan Warga Pondok Indah

Terkait Pemindahan Koridor Busway Lebak Bulus-Harmoni

Selasa, 04 Juni 2013 – 17:44 WIB
Ahok Tak Mau Turuti Tuntutan Warga Pondok Indah - JPNN.COM
JAKARTA - Sekelompok warga Pondok Indah, Jakarta Selatan meminta Pemprov DKI Jakarta untuk memindahkan jalur Transjakarta Koridor VIII (Lebak Bulus-Harmoni) yang melintasi Jalan Metro Pondok Indah. Alasannya, kehadiran jalur Transjakarta di kawasan elit itu sepi peminat dan hanya membuat kemacetan.

Tapi, tuntutan itu ditanggapi Wakil Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok dengan emosional. Ia menilai warga Pondok Indah bersikap elitis dengan meminta pemindahan jalur Transjakarta.

"Kamu kira gampang pindah-pindahin? Bayar kajian lagi terus pasang halte. Maksudnya, mesti ada kajian, dasarnya apa pindah? Memangnya orang biasa nggak boleh naik bus ke Pondok Indah? Memang orang naik bus gak boleh main ke mall?" kata Ahok geram.

Minggu lalu, sekelompok warga Pondok Indah yang menamakan diri Panca RW menggelar musyawarah di Taman Puspita, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hasil musyawarah menuntut pemindahan jalur Transjakarta yang melalui kawasan Pondok Indah ke daerah Pondok Pinang.

JAKARTA - Sekelompok warga Pondok Indah, Jakarta Selatan meminta Pemprov DKI Jakarta untuk memindahkan jalur Transjakarta Koridor VIII (Lebak Bulus-Harmoni)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA