Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok: Tanah Balaikota Termahal di Indonesia

Rabu, 17 Oktober 2012 – 18:22 WIB
Ahok: Tanah Balaikota Termahal di Indonesia - JPNN.COM
JAKARTA - Saat Gubernur Joko Widodo berkeliling Jakarta melihat langsung kondisi masyarakat, wakilnya Basuki T.Purnama memilih berkeliling kantor melihat kondisi ruang kerja di Balaikota. Tadi siang wagub yang biasa disapa Ahok itu melakukan pemeriksaan terhadap ruangan-ruangan di balaikota DKI Jakarta.

Inspeksi ruangan, menurut Ahok, terkait dengan rencana penghematan anggaran yang dicanangkan oleh pimpinan baru Pemprov DKI itu. Menurutnya, Jokowi telah memerintahkan Pemprov DKI untuk melakukan efisiensi demi menghemat anggaran.

"Pak Gubernur sangat jelas, penghematan, transparansi, standar pelayanan minimum yang jelas, dan pelayanan publik. Tiga hal. Jadi kalau bicara penghematan termasuk ruangan," ujarnya

Ahok menambahkan, Jokowi ingin seluruh ruangan di Balaikota diberdayakan semaksimal mungkin. Sehingga, lanjutnya, tidak ada lagi ruangan yang tidak terpakai di kompleks Balaikota DKI Jakarta.

JAKARTA - Saat Gubernur Joko Widodo berkeliling Jakarta melihat langsung kondisi masyarakat, wakilnya Basuki T.Purnama memilih berkeliling kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA