Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahok Yakin Jokowi Tidak Berpikir Jadi Capres

Sabtu, 16 Maret 2013 – 15:58 WIB
Ahok Yakin Jokowi Tidak Berpikir Jadi Capres - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berkali-kali menyangkal akan mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilu 2014. Hal ini ikut ditegaskan oleh pasangan Jokowi, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T.Purnama alias Ahok.

Menurut Ahok, Jokowi tidak terpikir untuk maju sebagai capres. Ia menegaskan, Jokowi masih fokus dengan pekerjaan sebagai gubernur ibu kota.

"Kita nggak mikir, Pak Gubernur juga nggak mikir itu. Soalnya kalau kita mikirin itu kita nggak bisa kerja. Kita belum mikir macam-macamlah, andai-andai. Partai juga dari mana, yang penting ini dulu deh," kata Ahok kepada wartawan di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3).

Politisi Partai Gerindra itu mengaku belum tahu jika 7 purnawirawan Jenderal TNI mengusulkan Jokowi sebagai capres potensial kepada Presiden SBY. Ia pun menilai bahwa setiap tokoh memiliki potensi menjadi capres.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berkali-kali menyangkal akan mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilu 2014. Hal ini ikut ditegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA