Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Dorong Perubahan di Indramayu Melalui Sholawat

Kamis, 03 Desember 2020 – 09:25 WIB
AHY Dorong Perubahan di Indramayu Melalui Sholawat - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Muhammad Sholihin – dr. Ratnawati (Sholawat) dalam Pilkada Indramayu. Foto: Dok. Demokrat

jpnn.com, INDRAMAYU - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meminta kader-kadernya untuk memaksimalkan hari-hari tersisa guna memenangkan pasangan Muhammad Sholihin – dr. Ratnawati (Sholawat) dalam Pilkada Indramayu.

“Kabupaten ini memiliki sumber daya alam, baik itu di bidang pertanian, kelautan, migas dan komoditas lainnya, sehingga perlu dikelola dengan baik agar produktif dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pesan AHY dalam acara temu media di Indramayu, Selasa malam (1/12).

Selama ini, menurut AHY, pengembangan potensi Indramayu terhalang antara lain oleh perilaku korupsi.

“Semoga Kabupaten Indramayu Bertasbih (Bersih, Tuntas dan Berkah), di bawah kepemimpinan Sholawat,” ujar AHY.

Indramayu merupakan lokasi pilkada kedua yang dikunjungi AHY dalam gerilya Nusantara kampanye Pilkada melalui perjalanan darat. Siang harinya, AHY mengunjungi Karawang.

AHY memuji pasangan calon nomor urut satu ini. “Pak Sholihin berpengalaman sebagai anggota DPRD dan pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu periode 2019-2024, pernah menjadi aktivis, dan ustaz juga,” kata AHY.

“Bu Ratnawati seorang dokter, mengambil magister Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Indonesia, dan pernah dianugerahi dokter teladan di Kabupaten Kuningan,” lanjutnya.

AHY juga memuji empat misi pembangunan paslon Sholihin-Ratnawati: pembangunan yang pro growth (pro pertumbuhan), pro jobs (membuka lapangan pekerjaan), pro poor (pro rakyat miskin dan tertinggal) dan pro environment (menjaga kelestarian lingkungan kita bersama).

AHY menitipkan harapan kepada kedua paslon Sholawat agar jika terpilih nanti bisa mengurangi kemiskinan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close