Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Dukung Ishak-Yudha untuk Sumsel yang Lebih Baik

Sabtu, 28 April 2018 – 05:09 WIB
AHY Dukung Ishak-Yudha untuk Sumsel yang Lebih Baik - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, OGAN ILIR - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyuddin di Tanjungbatu, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (27/4) petang.

"Bapak Ishak Mekki adalah salah seorang kader terbaik Partai Demokrat yang ada di Sumatera Selatan. Berpengalaman, birokrat, pernah menjadi bupati yang sukses dan menjadi Wakil Gubernur Sumatera Selatan. Segudang pengalaman itu bisa digunakan untuk memajukan Sumatera Selatan,” ujar AHY dalam orasinya.

AHY menyebut sosok Yudha Pratomo sebagai teman SMA-nya. Sosok anak muda yang memiliki segudang visi, harapan dan ingin melakukan terobosan-terobosan baru.

Yudha kelahiran 1979, berhasil mendapatkan gelar PhD Management Information System di University of Technology Malaysia. Yudha juga pernah menjabat Ketua Umum HIPMI Sumatera Selatan periode 2013-2016.

“Ini adalah kombinasi yang sangat baik, ideal, dan siap memimpin Sumatera Selatan untuk lima tahun berikutnya," ucapnya.

AHY berharap Sumatera Selatan yang penduduknya lebih dari delapan juta dan punya banyak potensi, dapat semakin maju dan sejahtera. AHY juga berharap agar pendidikan, kesehatan, dan daya beli masyarakat semakin baik ke depan.

Setelah berorasi, AHY melakukan simulasi pencoblosan di depan masyarakat Ogan Ilir sebagai simbol dukungannya kepada paslon nomor tiga itu.

"Saya berada di Palembang tentunya juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Palembang. Saya mendoakan masyarakat Palembang dalam keadaan sehat wal'afiat dan diberikan kesuksesan lahir dan batin," katanya.

Setelah berorasi, AHY melakukan simulasi pencoblosan di depan masyarakat Ogan Ilir, Sumsel sebagai simbol dukungannya kepada paslon Ishak Mekki-Yudha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close