Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AHY Membagi Tiga Wilayah untuk Menangkan Ben-Ujang di Pilgub Kalteng

Rabu, 25 November 2020 – 18:10 WIB
AHY Membagi Tiga Wilayah untuk Menangkan Ben-Ujang di Pilgub Kalteng - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (24/11) guna memastikan kemenangan Paslon Gubernur-Wagub Kalteng yang didukung oleh Partai Demokrat. Foto: Dok. Demokrat

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Puas dengan paparan hasil elektabilitas paslon Ben Brahim-Ujang Iskandar dalam Pilkada Kalteng, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagi wilayah Kalimantan Tengah dalam tiga wilayah pemenangan. Hal ini dilakukannya untuk memastikan kemenangan paslon nomor 1 yang didukung oleh Partai Demokrat ini.

Hal ini disampaikan AHY ketika melakukan kunjungan singkat ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (24/11).

Dia tiba dari Medan dengan menggunakan penerbangan pagi. Di Palangka Raya, AHY bertemu dengan para jurnalis setempat, ditambah dengan beberapa unsur pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng dengan protokol Covid-19 yang ketat dan aturan KPUD.

Berbekal pengalaman teritorialnya sebagai komandan saat masih dinas militer, AHY membuat tiga wilayah pemenangan dengan penanggung jawab masing-masing.

Pembagian wilayah seperti ini membuat alokasi sumber daya manusia dan logistik menjadi lebih efisien serta tepat sasaran.

Penanggung jawab juga bisa lebih fokus pada wilayah masing-masing, karena memenangkan hati dan pikiran warga Kalteng membutuhkan banyak waktu serta perhatian, dengan memperhatikan komposisi demografi dan dinamika politik lokal masing-masing.

Cagub Ben Brahim S Bahat diserahi tanggung jawab untuk memenangkan wilayah Kabupaten Kapuas dan wilayah-wilayah sekitarnya, mengingat pengalaman Ben sebagai Bupati Kapuas selama dua periode, sejak tahun 2013.

Dengan jumlah penduduk lebih dari 409 ribu jiwa, Kabupaten Kapuas merupakan wilayah dengan penduduk terbanyak di antara 13 kabupaten dan 1 kota yang ada di Kalimantan Tengah.

AHY dengan berbekal pengalaman teritorialnya sebagai komandan saat masih dinas militer, Ketum Demokrat itu membuat tiga wilayah pemenangan dengan penanggung jawab masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close