Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AIA dan BCA Luncurkan Wealth Premier Protection

Jumat, 08 Maret 2024 – 01:27 WIB
AIA dan BCA Luncurkan Wealth Premier Protection - JPNN.COM
PT AIA Financial (AIA) bersama dengan PT BCA menghadirkan solusi perlindungan terbaru, Wealth Premier Protection (Premier Pro). Foto: Supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT AIA Financial (AIA) bersama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan solusi perlindungan terbaru, Wealth Premier Protection (Premier Pro) - solusi proteksi jiwa tradisional yang optimal dengan manfaat yang disesuaikan kebutuhan nasabah membership (BCA Solitaire dan Prioritas).

Seiring meningkatnya jumlah dan kebutuhan proteksi nasabah membership, AIA dan BCA menyajikan solusi perlindungan jiwa terbaru sebagai bagian dari portofolio perencanaan warisan (legacy) dan antisipasi risiko tak terduga. Selain itu, sebagai mitigasi tergerusnya nilai Uang Pertanggungan atas dampak inflasi.

Memahami kebutuhan dan harapan nasabah tersebut, AIA dan BCA menghadirkan solusi perlindungan jiwa tradisional terbaru, Wealth Premier Protection (Premier Pro).

“Kami mempersembahkan Premier Pro sebagai komitmen AIA untuk menghadirkan produk yang relevan dengan kebutuhan nasabah membership. Meningkatnya gaya hidup turut mendorong perkembangan kebutuhan nasabah membership, termasuk dalam hal kebutuhan proteksi. Premier Pro memberikan kebutuhan proteksi yang komprehensif - untuk mendukung perencanaan warisan (legacy) demi melindungi impian generasi yang akan datang maupun untuk memenuhi kebutuhan saat menjalani masa pensiun.” ujar President Director AIA Sainthan Satyamoorthy. 

Dia mengatakan Premier Pro, asuransi jiwa tradisional dengan masa perlindungan asuransi hingga 99 tahun dan pilihan masa bayar Premi Tunggal/2 tahun/5 tahun/10 tahun, serta hadir dengan 2 Plan, yaitu Plan Elevate & Plan Viva.

Premier Pro Plan Elevate memberikan proteksi jiwa yang relevan & inovatif dengan memberikan proteksi jiwa melalui Uang Pertanggungan yang bertumbuh secara berkala hingga total 300% dari Uang Pertanggungan awal dan dilengkapi dengan perlindungan terhadap risiko kecelakaan yang komprehensif.

Premier Pro Plan Viva, selain Manfaat Uang Pertanggungan yang bisa bertumbuh hingga total 276 persen dari Uang Pertanggungan awal termasuk Manfaat Hidup sebesar 25% dari Uang Pertanggungan awal dan perlindungan atas risiko kecelakaan yang komprehensif. Manfaat Hidup akan diperoleh pada masa asuransi ketika Tertanggung memasuki Tahun Polis ke-17 atau Umur 61 tahun (yang paling akhir terjadi). 

Premier Pro telah terintegrasi dengan layanan unggulan AIA lainnya khusus bagi nasabah BCA yang membeli, salah satunya AIA Altitude, yaitu layanan khusus yang diberikan kepada nasabah berkaitan dengan kesehatan, lifestyle, hingga layanan prioritas khusus. Nasabah mendapatkan tambahan gratis medical check-up dengan pilihan rumah sakit di Indonesia / Malaysia / Singapura.

PT AIA Financial (AIA) bersama dengan PT BCA menghadirkan solusi perlindungan terbaru, Wealth Premier Protection (Premier Pro).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close