Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aice Group Sukses Raih Top Halal Brand 2023

Senin, 23 Oktober 2023 – 23:15 WIB
Aice Group Sukses Raih Top Halal Brand 2023 - JPNN.COM
Aice Group Menerima Top Halal Brand 2023 di Jakarta. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Aice Group berhasil meraih penghargaan dalam kategori es krim pada Top Halal Award (THA) 2023 yang diselenggarakan oleh IHATEC Marketing Research, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Aice Group jadi Top Halal Brand 2023 yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, tetapi juga untuk pasar ekspor.

Ada 500 brand yang dinilai secara terbuka oleh responden dan Aice menjadi satu dari 31 brand yang berhasil meraih posisi teratas dalam Top Halal Index (THI).

Hal itu menunjukan bahwa AICE berusaha menghadirkan produk es krim halal berkualitas terbaik.

Ada dua parameter utama yang digunakan untuk menentukan Top Halal, yakni Brand Index dan Halal Index.

Brand Index dibangun oleh top of mind awareness halal, brand yang dibeli atau digunakan terakhir kali, dan brand yang akan dibeli pada masa mendatang.

Sementara itu, Halal Index dibangun dari empat parameter, yaitu informasi dan komunikasi kehalalannya, persepsi kehalalan proses produksi, persepsi kehalalan bahan baku, serta persepsi kemasan atau penyajiannya.

Head of IHATEC Marketing Research sekaligus Executive of Steering Committee THA 2023 Anang Ghozali S.T. menegaskan pemenang THA berasal dari berbagai brand yang memenuhi dua ketentuan kriteria.

Aice Group berhasil meraih penghargaan dalam kategori es krim pada Top Halal Award (THA) 2023 yang diselenggarakan oleh IHATEC Marketing Research

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close