Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Program 15 Hari Aice Berbagi Sehat Berlanjut ke Ponpes Babussalam Lombok

Selasa, 20 Februari 2024 – 20:46 WIB
Program 15 Hari Aice Berbagi Sehat Berlanjut ke Ponpes Babussalam Lombok - JPNN.COM
Program CSR Aice Group di Ponpes Babussalam Lombok. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Aice Group Holdings Pte Ltd, bekerja sama dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam, membangun lapangan serbaguna yang berlokasi di Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Fasilitas itu diharapkan bisa mendukung pendidikan para santri dan santriwati Ponpes Babussalam.

Chief Brand Officer Aice Group, Jason menyampaikan pembangunan lapangan serbaguna, menjadi perhatian perusahaan dalam memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh para santri di Pondok Pesantren Babussalam.

Hal itu juga sejalan dengan komitmen Aice untuk menyebarkan keceriaan, kebahagiaan, serta mendukung gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui program berkelanjutan “15 Hari Aice Berbagi Sehat.”

“Pembangunan lapangan serbaguna ini menjadi salah satu bentuk berkontribusi Aice bagi masyarakat, dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan maksimal terutama untuk mengasah kemampuan serta menyalurkan hobi mereka,” ujar Jason dalam keterangannya, Selasa (20/2).

Lapangan tersebut, tambah Jason, nantinya bisa digunakan memfasilitasi kebutuhan para santei untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, seperti sepakbola, voli, atau kegiatan lainnya.

Sebelumnya, Aice sempat ikut serta dalam pembangunan kembali Pondok Pesantren Babussalam pascagempa Lombok yang terjadi pada 2018.

Kemudian, pada 2022, Aice kembali memberikan dukungan berupa fasilitas pendidikan bagi para siswa-siswi seperti tas, tempat alat tulis, hingga sembako.

Aice Group membangun lapangan serbaguna yang berlokasi di Ponpes Babussalam, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close