Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aih, Jelang Buka Puasa, Istri Malah Sibuk sama Selingkuhan di Kamar

Kamis, 07 Mei 2020 – 12:14 WIB
Aih, Jelang Buka Puasa, Istri Malah Sibuk sama Selingkuhan di Kamar - JPNN.COM
Pasangan yang diduga berselingkuh dan digerebek warga. Foto: ist/ngopibareng/jpnn

jpnn.com, KEDIRI - Warga Kelurahan Bangsal, Kota Kediri baru-baru ini dihebohkan dengan penggerebekan yang dilakukan seorang pria bersama warga setempat di sebuah kamar kos tempat istrinya berselingkuh.

Penggerebekan ini dilakukan sang suami sesaat jelang buka puasa. Saat penggerebekan itu, dia menemukan istrinya dengan seorang pemuda yang diduga selingkuhannya.

Kejadian ini dilaporkan ke Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri, yang kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi.

Benar saja, ketika petugas Satpol PP tiba di rumah kos tersebut, warga sudah mengamankan keduanya.

Belakangan diketahui, sang lelaki berinisial HP berusia 26 tahun. Status pria asal Depok ini masing bujang. Sementara si perempuan berinisial WC yang juga berusia 26 tahun itu bersuami dan memiliki satu anak.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, tempat kos tersebut disewa oleh WC hanya untuk tempat singgah dan jarang ditempati. Namun ditengarai, tempat ini sengaja disewa untuk memuluskan pertemuan pasangan yang diduga berselingkuh tersebut.

Dari keterangan petugas yang datang ke lokasi, pihak suami sendiri sudah menaruh curiga dengan perubahan perilaku istrinya yang diduga berselingkuh.

“Pasangan tersebut ternyata sudah diawasi oleh sang suami. Kemudian pihak suami berkoordinasi dengan Pak RT , Babinsa dan Babinkamtibmas untuk melakukan penggerebekan," terang Kabid Trantibum Satpol PP, Nurkamid.

Suami dan warga menggerebek istri dan pemuda selingkuhannya di sebuah kamar indekos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close