Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Air Bah Rendam Dua Negara Bagian di Australia

Selasa, 29 Januari 2013 – 07:44 WIB
Air Bah Rendam Dua Negara Bagian di Australia - JPNN.COM
BRISBANE--Genangan banjir cukup parah melanda timur laut Australia, Senin (28/1). Ratusan warga terpaksa bertahan di atas atap rumah mereka. Sejumlah helikopter dikerahkan untuk mengevakuasi mereka. Sedikitnya, tiga orang dilaporkan tewas akibat bencana air bah itu.

Ribuan rumah dilaporkan terendam. Bahkan, ketinggian banjir mencapai atap bangunan. Selain menerjang Negara Bagian Queensland, banjir juga melanda Negara Bagian New South Wales.

Tim penyelamat menemukan jenazah seorang pria yang hanyut terbawa arus di Brisbane, ibu kota Queensland. Satu jenasah lainnya ditemukan di Gympie, utara Queensland. Sebelumnya, seorang pria paro baya juga ditemukan tewas di dekat Kota Bundaberg.

Dalam insiden lain, seorang ibu hamil dan putranya yang berusia tiga tahun harus dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa pohon besar di Brisbane. Mereka mengalami cedera kepala. Kondisi sang anak dilaporkan kritis.

BRISBANE--Genangan banjir cukup parah melanda timur laut Australia, Senin (28/1). Ratusan warga terpaksa bertahan di atas atap rumah mereka. Sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close