Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Air Minum Biru, Jamu Jago & PKK Kota Semarang Berkolaborasi Cegah Stunting, Pecahkan Rekor MURI

Rabu, 09 Oktober 2024 – 19:45 WIB
Air Minum Biru, Jamu Jago & PKK Kota Semarang Berkolaborasi Cegah Stunting, Pecahkan Rekor MURI - JPNN.COM
Kolaborasi antara Air Minum Biru, Jamu Jago, dan PKK Kota Semarang untuk sosialisasi pencegahan stunting ditandai dengan pemecahan Rekor MURI untuk Es Potong Terbesar di Dunia. Foto source for jpnn

jpnn.com, SEMARANG - Air Minum Biru sebagai merek air minum isi ulang berkualitas dengan harga murah, terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya air bersih dan sehat, terutama untuk kebutuhan minum dan dapur.

Kali ini, Air Minum Biru berkolaborasi dengan PKK Kota Semarang, yang program utamanya sejalan dengan komitmen Air Minum Biru dalam bidang pangan, kesehatan, dan kelestarian lingkungan hidup.

Dalam acara bertajuk Gebyar 10 Program Pokok PKK yang berlangsung di Lapangan Kedondong, Kecamatan Semarang Selatan, pada Minggu, (6/10) hampir 2.000 anggota PKK Kota Semarang hadir sejak pagi. Acara ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan yang telah digelar di 16 kecamatan di Semarang sejak Mei 2024.

“Air Minum Biru merasa bersyukur bisa berkolaborasi dengan PKK, khususnya PKK Kota Semarang, dalam sosialisasi dan edukasi terkait solusi Hempas Stunting. Stunting dapat dihempaskan dengan terpenuhinya akses terhadap air minum serta bahan makanan yang sehat, bergizi, dan bersih. Sayangnya, kualitas yang baik sering kali sebanding dengan harga yang mahal, sehingga tidak dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat," ujar Yantje Wongso, CEO dan founder PT Biru Semesta Abadi.

"Air Minum Biru hadir sebagai solusi air minum isi ulang yang kualitasnya setara dengan air minum kemasan, tetapi dengan harga hanya sepertiganya. Dengan demikian, Air Minum Biru menjadi pilihan air minum yang hemat dan sehat tanpa kompromi,” papar Yantje Wongso, CEO dan founder PT Biru Semesta Abadi.

Acara ini dibuka dan diresmikan oleh Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai perlombaan, di antaranya lomba kreasi minuman, lomba memasak cegah stunting urban farming, lomba mewarnai untuk anak PAUD dan lomba publisitas gemar membaca.

Selain perlombaan, acara ini juga menjadi momen spesial dengan pemecahan Rekor MURI.

Buyung Upik by Jamu Jago adalah merek turun temurun yang sudah dikenal luas untuk meningkatkan kesehatan dan nafsu makan anak, dengan  rasa yang enak, bergizi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA