Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aisha Kadhafi, 'Claudia Schiffer' dari Libya

Kamis, 31 Maret 2011 – 09:00 WIB
Aisha Kadhafi, 'Claudia Schiffer' dari Libya - JPNN.COM
Aisha Kadhafi, 'Claudia Schiffer' dari Libya
Dia mendukung penuh IRA (Tentara Republik Irlandia) yang oleh Inggris dan banyak negara dicap teroris. Dia juga menjadi pengacara mantan Presiden Iraq Saddam Hussein yang digulingkan paksa Amerika Serikat.

Jadi, kalau untuk organisasi atau sosok kontroversial saja dia berani menempuh risiko, apalagi untuk bapak sendiri. Karena itu, tak mengherankan, kemarin di Tripoli dia turun ke jalan, naik ke tank, di tengah terik dan ancaman pengeboman oleh pasukan koalisi sembari meneriakkan, "Muammar Kadhafi adalah orang dan pemimpin hebat."

 

Dialah Aisha Kadhafi, putri Kadhafi. Sebagaimana dilansir Daily Star, sembari mengenakan kerudung, Aisha yang berbaju kurung panjang dengan kerudung itu penuh semangat mengibarkan bendera di hadapan kerumunan pendukung rezim yang berkuasa di Libya sejak 1969 tersebut.

 

Penampilan Aisha itu sejatinya sangat kontras dengan keseharian dirinya. Perempuan berambut pirang tersebut dikenal sebagai "Claudia Schiffer-nya Afrika Utara" karena gaya kesehariannya yang modis. Baju-bajunya adalah produk desainer kenamaan.

 

Dia mendukung penuh IRA (Tentara Republik Irlandia) yang oleh Inggris dan banyak negara dicap teroris. Dia juga menjadi pengacara mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close