Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Konsumen Peduli, MAXlife Donasikan 26 Ton Pakan ke Shelter Hewan

Senin, 25 Maret 2024 – 04:11 WIB
Ajak Konsumen Peduli, MAXlife Donasikan 26 Ton Pakan ke Shelter Hewan - JPNN.COM
Penyerahan donasi 26 ton produk pakan oleh Brand Manager MAXlife untuk shelter di Indonesia, Jordy Young. Foto: Tim MAXlife

jpnn.com, JAKARTA - Produsen rangkaian produk untuk hewan peliharaan yang dibawahi Kino Indonesia, MAXlife menginisiasi program berdonasi.

Adapun program donasi tersebut bertajuk MAXlife 1% Donation. Program ini hadir sebagai bentuk kontribusi positif MAXlife terhadap kehidupan hewan.

Hasil donasi sebanyak 26 ton makanan hewan yang terkumpul dari program tersebut lantas diberikan kepada shelter yang tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Penyerahan donasi ini telah dilakukan secara simbolis oleh Brand Manager MAXlife, Jordy Young di shelter Animal Defenders Indonesia dan Rumah Kucing Terlantar Pak Anam, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Jordy Young menilai perlindungan hewan semakin penting, seiring banyaknya jumlah hewan terlantar di Indonesia.

Menyadari hal tersebut, Jordy Young merasa perusahaannya memiliki tanggung jawab moral untuk berbuat lebih dari sekadar menjalankan bisnis.

Oleh karena itu, melalui program ini, MAXlife ingin melibatkan konsumen untuk berkontribusi langsung terhadap kesejahteraan hewan.

"Kami memahami bahwa hewan juga memiliki hak untuk hidup yang layak dan penuh kasih," kata Jordy saat ditemui awak media.

MAXlife menyerahkan 26 ton pakan untuk shelter hewan, akumulasi donasi dari konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close