Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Masyarakat Tetap Tenang di Rumah, Blibli Hadirkan Ketersediaan Makanan & Produk Kesehatan

Selasa, 06 Juli 2021 – 12:27 WIB
Ajak Masyarakat Tetap Tenang di Rumah, Blibli Hadirkan Ketersediaan Makanan & Produk Kesehatan - JPNN.COM
Blibli memunculkan kampanye #KarenaSehatNo1 untuk mengajak masyarakat agar tetap tenang menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Jawa dan Bali. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Blibli memunculkan kampanye #KarenaSehatNo1 untuk mengajak masyarakat agar tetap tenang menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Jawa dan Bali.

Blibli berkomitmen membantu pembeli agar lancar menjalani kegiatan dari rumah dengan memastikan kelengkapan produk rumah tangga dan kesehatan di platformnya.

Blibli juga terus menjaga protokol sanitasi di semua lini pengoperasian bisnis, termasuk warehousing dan logistik, untuk menjaga kesehatan bersama.

“E-commerce menjadi support system bagi masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara aman dan nyaman dari rumah. Blibli berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang relevan, stok yang memadai, serta pengiriman cepat agar para pelanggan terus bisa menjalankan keseharian dengan baik dari rumah,” ujar Executive Vice President of Consumer Goods Blibli Fransisca Krisantia Nugraha.

Sebagai bagian dari #KarenaSehatNo1, Blibli meluncurkan kurasi khusus, yang berada di bawah BlibliMart untuk groceries, BliFresh untuk makanan segar, dan BlibliMed untuk produk kesehatan, agar pelanggan dengan mudah menemukan produk-produk esensial selama menjalani masa PPKM.

Melalui BlibliMart, pelanggan bisa memenuhi kebutuhan akan produk rumah tangga, atau groceries, mulai dari pembersih lantai hingga makanan kering.

BlibliMart turut hadir di kota-kota besar di Indonesia melalui GoLocal, di mana seller-seller lokal adalah yang langsung melayani pelanggan setempat.

GoLocal pun tersedia di area yang menjadi fokus PPKM Darurat, termasuk Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Blibli berkomitmen membantu pembeli agar lancar menjalani kegiatan dari rumah dengan memastikan kelengkapan produk rumah tangga dan kesehatan di platformnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close