Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sambut Ultah ke-13, BliBli Tebar Promo Menarik, PS5 Dibanderol Rp 3 Jutaan

Selasa, 16 Juli 2024 – 13:48 WIB
Sambut Ultah ke-13, BliBli Tebar Promo Menarik, PS5 Dibanderol Rp 3 Jutaan - JPNN.COM
Dalam rangka ulang tahun ke-13, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menghadirkan banyak promo spesial. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Dalam rangka ulang tahun ke-13, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menghadirkan banyak promo spesial.

Adapun promo yang ditawarkan itu berupa cashback sebesar 113% dan cicilan 0 persen bebas biaya administrasi berlaku mulai 18-28 Juli 2024.

Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan itu terasa lebih dekat dengan pelanggan, terutama bagi pengguna yang sama lahir di bulan Juli.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo mengatakan diskon program Blibli 13th Anniversary akan dimulai pada 18 Juli 2024.

Pihaknya akan memberikan disko promo serba Rp 13 ribu dan cashback 5 persen untuk berbagai kebutuhan rumah tangga.

"Dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024, program-program diskon utama Blibli akan muncul. Pengguna bisa mulai melakukan pembelian, apalagi yang lahir di bulan Juli bisa menggunakan diskon 113 persen," kata dia kepada awak media di Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Dia menambahakn para pengguna juga bisa manfaatkan promo cicilan 0% bebas biaya administrasi dan cashback 5% untuk belanja aneka produk elektronik dari merek-merek terkemuka dan ragam aksesoris pelengkap yang dijamin 100% orisinal.

Tidak ketinggalan, promo diskon 7-15%, half-price, dan buy 1 get 1 free untuk aneka produk fashion terkini dari berbagai brand kenamaan.

Dalam rangka ulang tahun ke-13, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menghadirkan banyak promo spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA