Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ajak Mesum, Supir Tewas Diparang

Jumat, 16 Maret 2012 – 11:41 WIB
Ajak Mesum, Supir Tewas Diparang - JPNN.COM
KUALATUNGKAL - Teka-teki pelaku pembunuhan Abdul Hamid (35) yang tewas bersimbah darah Sabtu, 26 Desember 2011 lalu, akhirnya terungkap. Hasil pengejaran jajaran Polres Tanjab Barat dengan menurunkan tim gabungan yang dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat AKP Suwandi, dibantu Kapolsek Betara AKP E Naenggolan, terungkap pelaku tak hanya sendiri. Ternyata ada tiga orang: dua wanita dan satu pria.

Pelaku penusukan dan pembacokan adalah Rita alias Ita (25) dibantu teman wanitanya, Masnia alias Sonia, bersama adik lelaki Sonia bernama Junaedi (20). Tertangkapnya ketiga pelaku, setelah dilakukannya penyelidikan intensif oleh pihak kepolisian dengan mengumpulkan dan menelusuri informasi yang diperoleh. Bahkan, polisi melibatkan bantuan provider ponsel.

“Kami berhasil melacak lelaki yang bernama Husni berkat bantuan menawarkan perempuan bernama Ita kepada Hamid yang minta dicarikan teman perempuan untuk dikencani. Dan didapatkan kesimpulan tersangka  mengarah kepada Rita,” terang Kasat Intelkam AKP Iswandi kepada Jambi Independent (Group JPNN).

 

Atas perintah Kapolres Tanjabbar AKBP Naek P Simanjuntak, Satintelkam Polres Tanjabbar dan Kapolsek Betara berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti yang dipergunakan untuk penyidikan selanjutnya.

 

KUALATUNGKAL - Teka-teki pelaku pembunuhan Abdul Hamid (35) yang tewas bersimbah darah Sabtu, 26 Desember 2011 lalu, akhirnya terungkap. Hasil pengejaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA