Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Pekan di Kabupaten Bogor, Ganjar Blusukan ke Pasar, Ditemani Gibran Bin Jokowi

Sabtu, 22 Juli 2023 – 06:44 WIB
Akhir Pekan di Kabupaten Bogor, Ganjar Blusukan ke Pasar, Ditemani Gibran Bin Jokowi - JPNN.COM
Ganjar Pranowo menyambut positif status Gibran bin Jokowi yang bertugas menjadi juru kampanye PDIP untuk pemenangan pileg dan Pilpres 2024. Foto: ilustrasi/ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo melaksanakan serangkaian kegiatan seperti blusukan ke pasar, bertemu milenial, dan berbicara dengan musisi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7).

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Adian Napitupulu mengatakan Ganjar bakal ditemani Wali Kota Solo sekaligus putra Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka ketika blusukan ke Pasar Citeureup pada Sabtu (22/7) pagi.

"Pagi jalan pagi, lalu blusukan di Pasar, Mas Ganjar mau tahu apa bagaimana ekonomi Kabupaten Bogor, harga barang, menyapa masyarakat dan dia akan didampingi oleh Gibran keliling masuk pasar," kata Adian kepada awak media, Sabtu.

Ganjar selama di Kabupaten Bogor juga hadir dalam acara konsolidasi lintas partai pendukung seperti PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo dan Partai Hanura di Gor Laga Tangkas Pekansari, Cibinong.

"Setelah itu ada acara lintas partai dihadiri oleh basis massanya PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan juga Perindo," lanjut Adian.

Beranjak dari kegiatan konsolidasi, Ganjar bakal bertemu dengan 500 orang Gen Z se-Kabupaten Bogor di Setu Lebakwangi pada hari yang sama.

Acara tersebut, juga dihadiri sejumlah musisi dan artis diantaranya Young Lex, Thoriq Halilintas dan Once Mekel.

Ganjar mengakhiri kunjungan di Kabupaten Bogor bakal menghadiri peringatan 100 hari wafatnya orang tuanya tokoh PPP di Kabupaten Bogor Rahmat Yasin.

Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo bakal ditemani Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ketika berkunjung ke Pasar Citeureup, Jawa Barat, Sabtu (22/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close