Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akhir Tahun Citilink Kembali Diganjar Penghargaan

Jumat, 21 Desember 2012 – 13:44 WIB
Akhir Tahun Citilink Kembali Diganjar Penghargaan - JPNN.COM
JAKARTA- Perusahaan penerbangan berbiaya murah (LCC) PT Citilink Indonesia kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini perusahaan yang merupakan anak perusahaan PT Garuda Indonesia itu mendapat penghargaan dari Majalah Mix Marketing Communications sebagai salah satu pemenang penghargaan untuk Top Executive Level.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah Mix Marketing Communications Kemal Effendi Gani kepada Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia pada Selasa lalu, (18/12) di Citywalk Sudirman, Jakarta.

"Penghargaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi Majalah Mix Marketing Communication terhadap aktifitas Marketing Communication di Indonesia," ujar Arif dalam rilis yang diterima JPNN (Jumat, 21/12).

Setidaknya pada bulan Desember ini, Citilink telah mendapatkan dua penghargaan, yaitu dinobatkan sebagai maskapai penerbangan nasional terbaik untuk kategori Transportasi dalam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012 dan Indonesia Leading Low Cost Carrier pada Indonesia Travel and Tourism Award 2012.

JAKARTA- Perusahaan penerbangan berbiaya murah (LCC) PT Citilink Indonesia kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini perusahaan yang merupakan anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA