Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AKP Novandi dan Fatimah Kader PSI Ternyata Sempat Mau Ditolong Warga, tetapi

Jumat, 11 Februari 2022 – 07:58 WIB
AKP Novandi dan Fatimah Kader PSI Ternyata Sempat Mau Ditolong Warga, tetapi - JPNN.COM
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap kondisi yang membuat AKP Novandi Arya Kharisma dan Fatimah tidak bisa menyelamatkan diri saat kecelakaan tunggal Toyota Camry menabrak separator sehingga terbakar pada Senin (7/2) lalu.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan AKP Novandi dan Fatimah saat itu dalam keadaan pingsan setelah tabrakan.

"Posisi kakinya patah dan dalam keadaan pingsan baik pengemudi (Fatimah, red) maupun sih korban (Novandi, red). Keduanya ini tidak bisa keluar dari mobil," ungkap Sambodo, Rabu (9/2) malam.

Perwira menengah Polri itu mengatakan masyarakat memang sempat mencoba menolong dengan memecahkan kaca. Namun, nyawa keduanya tetap tidak tertolong.

"Masyarakat mencoba memberikan pertolongan ada yang mencoba memecahkan kaca. Namun, timbul percikan api dan kemudian api itu cepat membesar," kata Kombes Sambodo.

Dia mengatakan kobaran api itu membuat masyarakat yang berupaya menolong mundur lantaran takut terjadi ledakan.

Sebelumnya, mobil Toyota Camry dengan nopol B 1102 NDY menabrak separator Busway, lalu terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2) sekitar pukul 00.30 WIB.

Dua orang yang belakangan diketahui bernama AKP Novandi Arya Kharisma dan Fatimah, tewas dalam insiden maut itu.

Polisi ungkap kondisi yang membuat AKP Novandi Arya Kharisma dan Fatimah kader PSI tidak bisa menyelamatkan diri saat kecelakaan tunggal di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close