Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akselerasi UMKM dan Ekonomi Kreatif, bank bjb Dukung West Java Festival 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 – 14:25 WIB
Akselerasi UMKM dan Ekonomi Kreatif, bank bjb Dukung West Java Festival 2024 - JPNN.COM
bank bjb memberikan dukungan penuh event West Java Festival (WJF) 2024 di Bandung. Foto: bjb

jpnn.com, BANDUNG - bank bjb memberikan dukungan penuh event West Java Festival (WJF) 2024 yang diselenggarakan di kawasan Gedung Sate, dan Saparua, Kota Bandung. pada Jumat-Minggu, 23-24 Agustus 2024.

Festival tahunan ini kembali menghadirkan berbagai acara yang menggabungkan hiburan, budaya, ekonomi kreatif, dan pariwisata, yang bertujuan untuk melestarikan budaya Jawa Barat, sekaligus menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

bank bjb hadir memberikan berbagai program dan promo menarik, untuk memperkaya pengalaman pengunjung pada gelaran WJF 2024.

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, mengungkapkan bahwa dukungan bank bjb terhadap WJF 2024 merupakan bagian dari upaya untuk terlibat aktif dalam kegiatan yang memiliki dampak positif bagi masyarakat.

“bank bjb tidak hanya hadir sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai mitra yang mendukung kemajuan budaya dan ekonomi masyarakat Jawa Barat,” ujarnya.

Dalam rangkaian acara WJF 2024, pengunjung dapat menikmati beragam hiburan mulai dari konser musik dengan penampilan artis-artis top seperti Tiara Andini, Nidji, Yovie & Nuno, Wali, RAN, Project Pop, Rocket Rockers, Mocca, Kuburan, hingga pertunjukan seni tradisional Giri Harja 2 Putu.

Sebagai bentuk dukungan, bank bjb menghadirkan sejumlah promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung WJF 2024, di antaranya voucher diskon yang bisa didapatkan dengan melakukan transaksi di tenant-tenant yang berpartisipasi.

Untuk mendapatkan voucher ini, pengunjung cukup mengunduh aplikasi DIGI atau DigiCash dari bank bjb dan melakukan aktivasi. Selain itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan promo tebus sembako murah.

bank bjb memberikan dukungan penuh event West Java Festival (WJF) 2024 di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA