Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksesoris untuk Smartphone dan Komputer kini Ditawarkan dengan Harga Terjangkau

Selasa, 02 Maret 2021 – 23:08 WIB
Aksesoris untuk Smartphone dan Komputer kini Ditawarkan dengan Harga Terjangkau - JPNN.COM
Ilustrasi powerbank. Foto: dok cade

jpnn.com - Saat ini, perkembangan teknologi terkait smartphone sudah sangat pesat dan canggih.

Tidak heran jika banyak brand gadget yang berlomba-lomba untuk membuat produk yang disukai banyak konsumen dari level pelajar hingga profesional karena memang memiliki kebutuhan yang sama akan smartphone.

Hal ini diiringi dengan industri yang ikut meramaikan, tak lain dan tak bukan aksesoris tambahan yang menjadi  partner untuk menunjang pemakaian gadget seperti halnya charger, kabel, earphone, dll.

Bagi pengguna smartphone yang suka berganti dan belanja aksesoris, biasanya menginginkan produk bawaan yang sama dengan gadget-nya.

Saat ini sudah cukup banyak brand aksesoris yang punya kualitas bagus dan mumpuni. Bahkan aksesoris bermerek ini bisa dijadikan pilihan untuk mengganti aksesoris bawaan tersebut.

Apalagi sekarang ini untuk mencari aksesoris bawaan maupun original sangatlah susah dan terkadang terbilang mahal.

Salah satu pilihan ideal untuk pengguna yang membutuhkan aksesoris gadget adalah Cade, sebuah brand baru yang menyediakan produk aksesoris smartphone, gadget, hingga komputer dengan kualitas bagus, tetapi dengan harga sangat terjangkau.

“CADE hadir sudah dari akhir 2020, dan kami siap untuk berkontribusi sebagai salah satu penyedia produk aksesoris pilihan masyarakat Indonesia. Kami juga berpikir bahwa semua kalangan masyarakat berhak untuk memiliki produk aksesoris yang bagus, tanpa harus berpikir budget yang mahal," ujar Mark, Sales Manager Cade.

Tidak heran jika banyak brand gadget yang berlomba-lomba untuk membuat produk aksesoris smaetphone dan komputer yang disukai banyak konsumen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close