Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Al Khadziq Sebut PPPK Energi Positif Menggerakkan Roda Pemerintahan

Selasa, 25 Juli 2023 – 14:55 WIB
Al Khadziq Sebut PPPK Energi Positif Menggerakkan Roda Pemerintahan - JPNN.COM
Bupati Temanggung M. Al Khadziq menyerahkan surat keputusan kepada perwakilan P3K. (ANTARA/Heru Suyitno)

jpnn.com - TEMANGGUNG - Bupati Temanggung M. Al Khadziq menyerahkan surat keputusan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi 2022 di Alun-Alun Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (25/7). 

Pada kesempatan itu, diberikan SK pengangkatan PPPK untuk 504 orang, terdiri dari guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

"Hari ini adalah awal dari perjalanan baru bagi bapak ibu sekalian sebagai pelayan masyarakat yang profesional dan berakhlak," katanya pada penyerahan SK pengangkatan PPPK itu.

Dia menambahkan bahwa PPPK merupakan energi positif untuk menggerakkan roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik.

Khadziq pun berharap seluruh PPPK memiliki motivasi yang kuat dan menjunjung tinggi etika serta integritas dalam bekerja.

"Jadilah contoh teladan bagi rekan kerja dan masyarakat dengan berpegang teguh pada prinsip kejujuran, kedisiplinan, dan berintegritas tinggi," pesannya.

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa seleksi PPPK yang diselenggarakan sejak 2019 sampai 2023 di Pemkab Temanggung dengan formasi sebanyak 2.309. Setelah melalui serangkaian seleksi, lulus sebanyak 2.183 P3K.

"Ini merupakan capaian rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) yang terbesar sepanjang sejarah Pemkab Temanggung," katanya.

PPPK merupakan energi positif untuk menggerakkan roda pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close