Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Deloitte Menobatkan Mowilex Sebagai Indonesia's Best Managed Companies

Selasa, 13 Agustus 2024 – 17:15 WIB
Alasan Deloitte Menobatkan Mowilex Sebagai Indonesia's Best Managed Companies - JPNN.COM
PT Mowilex Indonesia meraih posisi dalam daftar Best Managed Companies 2024 di Indonesia versi Deloitte selama tiga tahun berturut-turut. Foto: Dok. Mowilex

jpnn.com, JAKARTA - Pendekatan inovatif terhadap strategi, budaya, dan dampak terhadap masyarakat mengantarkan PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih posisi dalam daftar Best Managed Companies 2024 di Indonesia versi Deloitte selama tiga tahun berturut-turut.

Penghargaan pada tahun 2024 ini menempatkan Mowilex, produsen cat dan pelapis premium terkemuka, dalam jaringan eksklusif Deloitte, terdiri dari 1.300 merek global yang memenangkan penghargaan bergengsi ini.

Apa yang membuat panel juri independen yang menilai kinerja perusahaan, praktik bisnis yang baik, dan pertumbuhan yang berkelanjutan, terkesan terhadap Mowilex?

"Semuanya berawal dari komitmen kami terhadap inovasi, ditambah fokus pada tanggung jawab terhadap lingkungan, etika, dan membangun hubungan baik dengan masyarakat, karyawan, dan pemangku kepentingan," ujar CEO PT Mowilex Indonesia Niko Safavi.

"Mowilex mengambil pendekatan yang unik dalam strategi, budaya, dan tata kelola perusahaan, dan hal inilah yang membantu kami mendapatkan penghargaan tahunan ketiga dari Deloitte. Kami bangga diakui sebagai pemimpin pasar, dan kami terus bekerja keras untuk menjadi merek cat yang paling terpercaya di Indonesia," sambung dia.

Setelah memenangkan penghargaan Deloitte tahun 2023, Mowilex semakin memperluas inisiatif lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG).

Perusahaan yang menjadi produsen bersertifikat karbon netral pertama di Indonesia pada tahun 2019 dan terus memperoleh sertifikasinya secara berturut-turut hingga tahun kelima pada akhir tahun 2023.

Untuk itu, Mowilex terus berinvestasi pada proyek-proyek yang secara signifikan meningkatkan efisiensi perusahaan.

PT Mowilex Indonesia meraih posisi dalam daftar Best Managed Companies 2024 di Indonesia versi Deloitte selama tiga tahun berturut-turut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA