Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Album Kedua Banda Neira Dirilis dalam Format Piringan Hitam

Selasa, 15 Oktober 2024 – 07:17 WIB
Album Kedua Banda Neira Dirilis dalam Format Piringan Hitam - JPNN.COM
Banda Neira (2012-2016). Foto: Dok. Banda Neira/Bojakrama Press

jpnn.com, JAKARTA - Album kedua dari grup musik, Banda Neira, yang bertajuk 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti' akan dirilis dalam format piringan hitam atau vinyl.

Meski telah memutuskan bubar dan mustahil reuni, Banda Neira masih bersemayam di hati pendengar lewat karya-karya yang dihasilkan.

Oleh sebab itu, peluncuran vinyl 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti' merupakan penawar rindu bagi penggemar Banda Neira.

Piringan hitam album kedua dari Banda Neira tersebut bakal dirilis oleh Bojakrama Press, sebuah label rekaman asal Surabaya.

Pada 14 Oktober 2024 lalu, Bojakrama Press menerbitkan sebuah poster yang mengumumkan prapesan vinyl akan dimulai pada 21 Oktober 2024.

"Jika tidak ada hambatan, dan semuanya lancar, pada awal November, tahun ini. Kami masih menyusun segalanya, dan berupaya keras menyajikan yang terbaik untuk kawan-kawan sekalian," kata Agus Egha Pamungkas dari Bojakrama Press.

Meskipun telah bubar sejak Desember 2016, Banda Neira masih menjadi salah satu grup musik yang tetap diperbincangkan.

Lagu-lagu Banda Neira masih dirapal, dinyanyikan, dan diputar di mana saja oleh pendengar.

Album kedua dari grup musik, Banda Neira, yang bertajuk 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti' akan dirilis dalam format piringan hitam atau vinyl.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA