Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aldo Tewas Dibantai di Dekat Pos Lantas, Mengerikan

Rabu, 24 November 2021 – 23:49 WIB
Aldo Tewas Dibantai di Dekat Pos Lantas, Mengerikan - JPNN.COM
Suasana di luar ruang Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang tampak keluarga dan rekan-rekan korban yang menunggu jenazah Aldo Rabu malam. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Antoni alias Aldo, 29, ditemukan bersimbah darah setelah dibantai seseorang di dekat pos Lantas Air Mancur, Palembang, Sumsel, Rabu (24/11) selepas magrib.

Sopir angkutan kota (angkot) jurusan Ampera-Plaju, itu diketahui sebagai warga Jalan DI Panjaitan Lrg Lama Kecamatan Plaju itu tewas setelah sempat dilarikan ke RS Bhayangkara M Hasan.

Peristiwa sadis yang terjadi di Jalan Masjid Lama, terpatnya dekat pos lalu lintas (lantas) Air Mancur seberang Masjid Agung Palembang ini langsung viral di media sosial (medsos).

Korban tewas setelah ditebas pedang di sekujur tubuhnya. Akibatnya kepala bagian belakang, bagian dagu dan di bawah ketiak banyak mengeluarkan darah.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 18.10 WIB, selepas magrib korban sedang duduk di lokasi kejadian menunggu mobil angkotnya yang disewa seseorang.

Menurut Rio, 27, salah satu rekan korban, hari ini memang korban tidak bekerja karena angkotnya disewa oleh seseorang seharian.

“Sempat ketemu pagi tadi dengan dia, tapi sepertinya lagi banyak pikiran,” terang Rio saat ditemui di depan Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Rabu malam.

Korban memiliki seorang istri, Dina Yunitasari, 26, yang saat ini tengah mengandung anak keduanya dan seorang putri berusia 9 tahun.

Antoni alias Aldo, 29, ditemukan bersimbah darah setelah dibantai seseorang di dekat pos Lantas Air Mancur, Palembang, Sumsel, Rabu (24/11) selepas magrib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close