Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alexandre Polking Ungkap Suasana saat Bus Thailand Diserang Oknum Suporter

Jumat, 30 Desember 2022 – 13:13 WIB
Alexandre Polking Ungkap Suasana saat Bus Thailand Diserang Oknum Suporter - JPNN.COM
Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking dalam sesi konferensi pers. Foto: Dhiya Muhammad El Labib/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Alexandre Polking mengungapkan suasana saat bus Thailand mendapat intimidasi dari oknum suporter Indonesia.

Kaca bus Thailand, bahkan sampai pecah imbas penyerangan dari oknum tersebut.

Inisiden itu terjadi saat bus yang membawa Teerasil Dangda dan kawan-kawan dalam perjalanan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (29/12/2022) sore WIB.

Polking mengaku sedih dengan insiden tersebut. Pelatih belasteran Brasil-Jerman itu berencana melaporkan peristiwa tersebut ke AFF.

"Itu situasi yang menyedihkan. Saya tidak ingin terlibat terlalu jauh, tetapi kami harus melaporkan hal tersebut karena ini tidak bagus untuk sepak bola AFF, dan tidak bagus untuk Indonesia," ucap Polking.

Polking kemudian bercerita suasana di dalam bus. Dia dan beberapa pemain serta ofisial Thailand mengaku takut dengan intimadasi berlebihan dari oknum suporter Garuda.

"Itu momen yang membuat kami mulai takut. Jujur, saya takut karena suporter memukul hingga kaca pecah. Organisasi di sini harus mengatur pertandingan lebih baik lagi," sambungya.

Duel panas Timnas Indonesia vs Thailand sendiri berakhir sama kuat 1-1. Skuad Garuda unggul terlebih dahulu pada menit 50' lewat penalti Marc Klok.

Alexandre Polking mengungkapkan suasana saat bus Thailand diserang oknum suporter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close