Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alhamdulillah, Ada Kabar Baik dari Bu Wali Kota Cantik

Jumat, 10 April 2020 – 11:35 WIB
Alhamdulillah, Ada Kabar Baik dari Bu Wali Kota Cantik - JPNN.COM
Airin Rachmi Diany. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TANGSEL - Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat ada penambahan jumlah warga yang sembuh dari status orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Dari data yang dihimpun, untuk warga yang sembuh dari berstatus ODP sebanyak 15 orang, sehingga total warga yang dinyatakan sembuh dari status ODP hingga saat ini ada 108 orang dari hari sebelumnya yakni 93 orang.

Kemudian untuk yang status PDP, ada penambahan warga yang sembuh sebanyak tiga orang sehingga kini tercatat ada 7 orang dari hari sebelumnya 4 orang. Sedangkan yang sembuh dari kasus Positif COVID-19 tak ada penambahan.

Sehingga total warga yang sembuh hingga hari ini ada 117 orang atau bertambah sebanyak 18 orang dari hari sebelumnya yang terdata sebanyak 99 orang.

"Kita harus terus tingkatkan pola hidup bersih dan sehat serta menjalankan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja dalam memutus penyebaran COVID-19," ujar Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangsel Tulus.

Lalu untuk kasus positif COVID-19 pada Jumat (10/4) ini tercatat ada 45 orang. Kemudian pasien ODP ada 447 orang dan PDP 174 serta yang meninggal ada 37 orang.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany sebelumnya mengatakan, seluruh biaya pengobatan pasien PDP dan positif ditanggung oleh pemerintah.

Saat ini, Pemerintah Kota Tangsel pun sedang menambah fasilitas kesehatan lainnya dan kebutuhan peralatan medis untuk para dokter yang menangani pasien COVID-19.

Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangsel mencatat ada penambahan jumlah warga yang sembuh dari status ODP dan PDP Corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close