Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDP Corona Dinyatakan Sembuh Bertambah 10 Orang, Alhamdulillah

Kamis, 09 April 2020 – 00:37 WIB
PDP Corona Dinyatakan Sembuh Bertambah 10 Orang, Alhamdulillah - JPNN.COM
Juru Bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona Sri Nowo Retno. Foto: ANTARA/HO/Pemkot Bogor

jpnn.com, BOGOR - Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor yang telah dinyatakan sembuh pada Selasa bertambah 10 pasien, sehingga menjadi sebanyak 23 pasien dari sebelumnya.

Juru Bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona Sri Nowo Retno mengatakan, jumlah PDP di Kota Bogor secara keseluruhan tetap berjumlah 79 pasien.

Sedangkan pasien yang meninggal dunia tidak ada, sehingga jumlahnya tetap 18 pasien. Pasien dalam pengawasan di rumah sakit ada 48 pasien.

"Sebanyak 18 pasien yang meninggal dunia, sudah dilakukan tes swab dan sampelnya sudah dikirim ke Litbangkes Kementerian Kesehatan, tapi sampai saat ini masih menunggu hasilnya," kata Retno.

Kemudian untuk kasus positif COVID-19 hingga Selasa, masih sama seperti sebelumnya. Yakni jumlah keseluruhan ada 41 kasus positif dan belum ada yang dinyatakan selesai atau sembuh.

Namun jumlah kasus meninggal dunia bertambah satu menjadi delapan kasus sehingga dalam perawatan di rumah sakit ada 34 kasus.

Sementara itu, warga Kota Bogor yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) jumlahnya bertambah 27 orang lagi menjadi 811 orang, pada Selasa ini.

Jumlah ODP yang dinyatakan selesai pemantauan bertambah 36 orang menjadi 416 orang.

Pasien dalam pengawasan (PDP) Corona di Kota Bogor yang telah dinyatakan sembuh bertambah 10 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close