Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ali Mochtar Ngabalin Muncul Lagi di Istana, Rangkulan Sama Ahok

Senin, 09 Desember 2019 – 22:17 WIB
Ali Mochtar Ngabalin Muncul Lagi di Istana, Rangkulan Sama Ahok - JPNN.COM
Ali Mochtar Ngabalin saat menyalami dan merangkul Komut Pertamina Basuki T Purnama alias Ahok, di halaman Istana Negara, Jakarta, Senin (9/12). Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ali Mochtar Ngabalin kembali muncul di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (9/12). Sebelumnya politikus Golkar itu menghilang pascabubarnya Kantor Staf Presiden seiring berakhirnya masa jabatan periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di periode kedua Jokowi, KSP kembali dibentuk dan tetap dipimpin Moeldoko. Namun, para deputi, tenaga ahli hingga aparatur lainnya dilakukan pengisian dan rekrutmen ulang.

Sebelumnya, Ngabalin merupakan Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV KSP. Namun saat ditemui jpnn.com, Senin petang, pria khas dengan serban di kepalanya itu tidak menjawab jabatannya saat ini.

"Ah, nanti sajalah dinda," jawab Ngabalin yang muncul setelah Presiden Jokowi melakukan rapat terbatas.

Dia juga berdiri cukup lama di halaman depan Istana Negara, bersa,a para jurnalis. Beberapa menteri yang keluar dari istana juga tampak disalami Ngabalin, seperti Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menkeu Sri Mulyani.

Pada kesempatan itu, Ngabalin juga menyalami dan merangkul Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mereka tampak berbincang-bincang sejenak sebelum Ahok meninggalkan Istana.(fat/jpnn)

3 Mentri ini ternyata konyol :

Ali Mochtar Ngabalin kembali muncul di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (9/12). Sebelumnya politikus Golkar itu menghilang pascabubarnya Kantor Staf Presiden seiring berakhirnya masa jabatan periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close