Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alih Fungsi Lapangan BTP Diprotes

Jumat, 05 Oktober 2012 – 03:42 WIB
Alih Fungsi Lapangan BTP Diprotes - JPNN.COM
MAKASSAR - Aktivitas pembangunan di Lapangan Tala Limampulo Kompleks Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), mendapat reaksi dari warga setempat. Warga protes karena pembangunan itu tanpa persetujuan mereka.

   

Juru bicara warga BTP Doris didampingi salah seorang Ketua RW, Bahtar mengaku pihaknya keberatan atas adanya pembangunan di atas lapangan tersebut karena merupakan fasilitas umum yang selama ini dimanfaatkan warga untuk tujuan olahraga dan kegiatan sosial dan keagamaan.

   

"Selaku pengguna sarana dan prasarana lapangan olahraga di BTP, kami mengajukan protes keras dan keberatan," ujar Doris bersama belasan perwakilan warga BTP lainnya saat menyamapaikan aspirasinya di Komisi A DPRD Makassar, Kamis (4/10).

   

Doris mengatakan, pembangunan itu tidak sesuai dengan mekanisme, karena tidak ada persetujuan atau sosialisasi terhadap warga setempat atau pun kepada struktur pemerintahan seperti camat, lurah, RW, atau pun RW. Makanya, aktivitas pembangunan itu lalu dibahas dalam rapat umum warga BTP.

   

MAKASSAR - Aktivitas pembangunan di Lapangan Tala Limampulo Kompleks Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP), mendapat reaksi dari warga setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA