Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bhabinkamtibmas Polsek Senapelan Sampaikan Pesan Damai Pilkada 2024 ke Rumah-Rumah Warga

Sabtu, 28 September 2024 – 17:43 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Senapelan Sampaikan Pesan Damai Pilkada 2024 ke Rumah-Rumah Warga - JPNN.COM
Tim Bhabinkamtibmas Polsek Senapelan saat mengunjungi rumah warga. Foto: Dukumentasi Humas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Polsek Senapelan mengadakan kegiatan Cooling System di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan menciptakan situasi Pilkada 2024 yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Senapelan.

Acara tersebut dihadiri Lurah Kampung Dalam Yasir Hidayat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Dalam Aipda Ridho Warsika, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sago Bripka Azhar Habibi, serta warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, para petugas keamanan memberikan imbauan penting kepada masyarakat terkait peran serta mereka dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan bebas dari provokasi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Dalam Aipda Ridho Warsika menyampaikan pesan agar seluruh warga menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti.

“Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang damai dan kondusif. Gunakan hak pilih Anda dengan baik, dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif, baik yang tersebar di media sosial maupun di lingkungan sekitar,” pesan Aipda Ridho, Sabtu (28/9).

Selain itu, Aipda Ridho Warsika juga mengingatkan pentingnya menjaga kekompakan dan silaturahmi antarwarga meskipun terdapat perbedaan pilihan politik.

“Silaturahmi harus tetap terjaga, dan persaudaraan antarwarga harus lebih diutamakan. Kita semua ingin Pemilu ini berjalan dengan lancar tanpa ada konflik," tambahnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Senapelan mengadakan kegiatan cooling system Pilkada 2024 di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA