Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Allegri Bantah Ibra Hengkang

Minggu, 17 April 2011 – 09:04 WIB
Allegri Bantah Ibra Hengkang - JPNN.COM
MILAN - Ketika AC Milan sedang berjuang dalam perebutan scudetto, tim berjuluk Rossoneri itu justru kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang terkena skorsing tiga laga. Padahal, kompetisi di Serie A Liga Italia tinggal tersisa enam laga lagi.

Apalagi, pemain yang disapa Ibra itu mendapatkan sanksi itu akibat kartu merah yang didapatkan pada saat comeback dari sanksi di dua partai sebelumnya. Dampaknya, mencuat rumor, Ibra akan dilepas pada pengujung musim ini.

Kebetulan, status Ibra memang masih pemain pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim. Tersiar kabar, Manchester City tertarik dan berniat menukarnya dengan striker asal Bosnia Herzegovina Edin Dzeko yang baru dibeli Januari lalu.

Bukan rahasia lagi kalau Dzeko sudah lama diminati Milan. Namun, buru-buru allenatore Milan Massimiliano Allegri membantah kemungkinan hengkangnya Ibra pada pengujung musim ini. Striker timnas Swedia tersebut tetap bertahan.

MILAN - Ketika AC Milan sedang berjuang dalam perebutan scudetto, tim berjuluk Rossoneri itu justru kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang terkena skorsing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA