Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alumni ITS Deklarasi Dukung Anies Muhaimin di Pilpres 2024

Sabtu, 03 Februari 2024 – 17:21 WIB
Alumni ITS Deklarasi Dukung Anies Muhaimin di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ilustrasi - Pasangan Capres-Cawapres Pemilu 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - Para alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya lintas angkatan (dari angkatan 1969)yang tergabung dalam Keluarga Besar Alumni ITS Pro Perubahan mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan dibacakan langsung oleh Rustam Effendi, alumni ITS paling senior angkatan 1969 di Markas Timnas AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2).

Naskah deklarasi Keluarga Besar Alumni ITS Pro Perubahan diserahkan langsung kepada Executive Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said.

Deklarasi itu dihadiri para alumni lintas angkatan dari kampus yang terletak di Surabaya, Jawa Timur itu  Selain Rustam Effendy, ada Muhadjir Manan, Lukman Mahfoedz, Harun Al Rasyid, Hanif Jauhari, Gunaris, dan lainnya.

Rustam menyampaikan bahwa Keluarga Besar Alumni ITS Pro Perubahan mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengawal pemilu yang bersih, jujur, dan adil, serta menegakkan kembali demokrasi dan kebebasan berpendapat.

"Saya angkatan 69 [1969], kami berkumpul di sini dan bekerja di berbagai bidang dengan satu tekad untuk memenangkan paslon nomor urut 01 Anies-Muhaimin. Semoga beliau berdua diridai Allah SWT," ujar Rustam saat membacakan deklarasi dukungan.

Sementara itu, Sudirman Said menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Keluarga Besar Alumni ITS Pro Perubahan yang bertekad untuk memenangkan AMIN.

"Insyaallah ini menjadi energi tambahan di menit terakhir. Ibarat permainan sepak bola, energi sedang turun, kemudian dapat energi tambahan. Makin hari makin banyak dukungan," ujarnya.

Timnas AMIN terima dukungan yang dideklarasikan alumni ITS untuk pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar )Anies-Muhaimin) di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close